AMARAL, TEOFILO JOCAR DA CONCEICAO (2017) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Bus Sumber Selamat di Terminal Giwangan Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (156kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (88kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Image
img005.jpg Download (1MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (94kB) |
Abstract
Teofilo Jocar Da Conçeição Amaral, Nomor Induk Mahasiswa 152110065,
Program Studi Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul “Pengaruh Citra
Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Kepercayaan Pelanggan
(Studi pada Pelanggan Bus Sumber Selamat di Terminal Giwangan Yogyakarta)”,
2017. Dosen pembimbing I Dr. Sigit Haryono S.Sos, Msi dan Dosen pembimbing II
Dr. Meilan Sugiarto S.Sos, M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadap
Kepuasan Pelanggan Bus Sumber Selamat, Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap
Kepercayaan Pelanggan Bus Sumber Selamat, Pengaruh Citra Merek terhadap
Kepercayaan Pelanggan Bus Sumber Selamat.
Tipe Penelitian ini explanatory. Metode pengumpulan data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner, dimana jenis penelitian
memberikan kuesioner kepada Pelanggan Bus Sumber Selamat di Terminal
Giwangan Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan
menggunakan metode Sistematic Random Sampling. Populasi dalam penelitian ini
adalah pelanggan Bus Sumber Selamat di Terminal Giwangan Yogyakarta. Ukuran
sampel sebesar 60 responden yang tidak diketahui populasinya. Teknik analisis data
yang digunakan adalah Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Statistik Inferensial
yang menggunakan Analisis Jalur (Path).
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dari kesimpulan yaitu Citra Merek
(X) Bus Sumber Selamat di Terminal Giwangan Yogyakarta berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan (Z). Kepuasan Pelanggan (Z) berpengaruh signifikan
terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) Bus Sumber Selamat di terminal Giwangan
Yogyakarta. Citra Merek (X) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan
Pelanggan (Y) Bus Sumber Selamat di terminal Giwangan Yogyakarta.
Berdasarkan hasil penelitian, maka saran dalam penelitian ini adalah
perusahaan harus mengembangkan Citra Merek (X), Kepuasan Pelanggan (Z) dan
Kepercayaan Pelanggan (Y), karena Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan Pelanggan Bus Sumber Selamat, Kepuasan Pelanggan berpengaruh
signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan Bus Sumber Selamat, Citra Merek
berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan Bus Sumber Selamat.
Untuk penelitian berikutnya, sebaiknya menambah variabel yang lebih banyak,
populasi yang lebih luas dan ukuran sampel yang lebih besar lagi sehingga dapat
memperbarui konsep – konsep yang sudah ada.
Kata Kunci: Citra Merek (X), Kepuasan Pelanggan (Z) dan Kepercayaan
Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek (X), Kepuasan Pelanggan (Z) dan Kepercayaan Pelanggan (Y). |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 11 Jul 2017 03:20 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12210 |
Actions (login required)
View Item |