PENGARUH KESADARAN, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN, PERSEPSI, NORMA MORAL, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Klaten)

Pamungkas, Bayu (2017) PENGARUH KESADARAN, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN, PERSEPSI, NORMA MORAL, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Klaten). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (175kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kesadaran membayar pajak, pengetahuan dan pemahaman tentang peraturan perpajakan, persepsi yang baik atas efektivitas perpajakan, norma moral dan kualitas layanan terhadap kemauan membayar pajak. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi. Metode penelitian menggunakan metode convinience sampling,sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 dari total 120 kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah pengetahuan dan pemahaman atas peraturan perpajakan, persepsi yang baik atas efektivitas perpajakan, norma moral, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kemauan membayar pajak dan untuk kesadaran membayar pajak tidak berpengaruh terhadap kemauan membayar pajak. Kata Kunci: Kesadaran membayar pajak, pengetahuan dan pemahaman peraturan perpajakan, persepsi atas efektivitas perpajakan, norma moral, kualitas layanan, wajib pajak, kemauan membayar pajak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 08 Jun 2017 06:19
Last Modified: 04 Dec 2023 02:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12075

Actions (login required)

View Item View Item