Pamungkas, Bayu (2017) PENGARUH KESADARAN, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN, PERSEPSI, NORMA MORAL, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Klaten). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (184kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (145kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (355kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (175kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kesadaran membayar pajak, pengetahuan dan pemahaman tentang peraturan perpajakan, persepsi yang baik atas efektivitas perpajakan, norma moral dan kualitas layanan terhadap kemauan membayar pajak. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi. Metode penelitian menggunakan metode convinience sampling,sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 dari total 120 kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah pengetahuan dan pemahaman atas peraturan perpajakan, persepsi yang baik atas efektivitas perpajakan, norma moral, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kemauan membayar pajak dan untuk kesadaran membayar pajak tidak berpengaruh terhadap kemauan membayar pajak. Kata Kunci: Kesadaran membayar pajak, pengetahuan dan pemahaman peraturan perpajakan, persepsi atas efektivitas perpajakan, norma moral, kualitas layanan, wajib pajak, kemauan membayar pajak
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 08 Jun 2017 06:19 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 02:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12075 |
Actions (login required)
View Item |