PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (Studi pada followers online shop @reisagarage)

TRY ANGGRAINI, TITA (2017) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (Studi pada followers online shop @reisagarage). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan
Promosi Penjualan melalui Instagram secara simultan terhadap Keputusan
Pembelian produk fashion dan mengetahui Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan
melalui Instagram secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk fashion.
Tipe penelitian menggunakan explanatory research. Metode pengumpulan
data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner atau
angket yang diberikan kepada followers online shop @reisagarage. Metode
penarikan sampel yaitu metode Simple Random Sampling dengan menggunakan
google form. Populasi dalam penelitian ini adalah followers online shop
@reisagarage. Peneliti membutuhkan 30 responden untuk dijadikan sampel.
Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan
Analisis Statistik Inferensial. Analisis Statistik Inferensial yang digunakan adalah
Analisis Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh
signifikan antara Iklan (X1
), dan Promosi Penjualan (X2
) secara simultan terhadap
Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan secara parsial variabel Iklan (X1
) memiliki
pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), variabel Promosi
Penjualan (X2
) berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Kata Kunci: Iklan, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 May 2017 04:12
Last Modified: 09 May 2017 04:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11967

Actions (login required)

View Item View Item