PENGARUH CITRA MEREK PUPUK PETROGANIK PT PETROKIMIA GRESIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Petani di Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan)

Putri, Septyan Harpin Wahyu (2017) PENGARUH CITRA MEREK PUPUK PETROGANIK PT PETROKIMIA GRESIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Petani di Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (466kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (11kB)

Abstract

Citra merupakan hasil dari persepsi masyarakat. Citra merek pupuk Petroganik dari PT. Petrokimia Gresik perlu dilakukan untuk meningkatkan penjualan pupuk dan mempengaruhi tingkat keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan citra merek Pupuk Petroganik terhadap tingkat keputusan pembelian di kalangan petani Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah Teori S-R, Citra, Persepsi, Keputusan Pembelian. Jenis penelitian adalah kuantitatif, menggunakan metode survei yang mengambil sampel 98 responden petani di Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Diketahui bahwa hasil penelitian ini, yaitu hipotesis teruji dan terdapat pengaruh citra merek Pupuk Petroganik terhadap tingkat keputusan pembelian konsumen dengan persentase sebesar 15,8% disebabkan oleh harga murah dan kemudahan pembelian produk sedangkan sisanya 84,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian ini, misalnya faktor budaya, sosial, dan pribadi.
Kata Kunci : Citra, Citra Merek Pupuk Petroganik, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra, Citra Merek Pupuk Petroganik, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Apr 2017 02:25
Last Modified: 04 Dec 2023 03:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11946

Actions (login required)

View Item View Item