DWI PRAKOSO, AGUS (2017) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Pada Konsumen Situs Jual-Beli OLX.co.id di Yogyakarta). In: UNSPECIFIED.
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
3. HARD COVER.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial advertisement dan word of mouth terhadap brand awareness. Obyek penelitian ini adalah situs jual-beli online OLX.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Depok, Sleman. Pemilihan sampel menggunakan metode insidental sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa advertisement dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, dan secara parsial menunjukkan bahwa advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci : Advertisement, Word Of Mouth, dan Brand Awareness.
Item Type: | Conference or Workshop Item (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 26 Apr 2017 07:23 |
Last Modified: | 27 Apr 2017 07:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11928 |
Actions (login required)
View Item |