BINTANG LEKSANAN, RADEN DANANG (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP PERUMNAS CONDONGCATUR. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
2) Abstrak.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
3) Cover.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
4) Lembar pengesahan.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text
5) Daftar isi.pdf Download (167kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Arfa Barbershop Perumnas Condongcatur. Kata kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 13 Apr 2017 02:21 |
Last Modified: | 13 Apr 2017 02:21 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11810 |
Actions (login required)
View Item |