ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (Studi pada pelanggan jasa lapangan futsal di Planet Futsal Yogyakarta)

Rachman, Deni Arif (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (Studi pada pelanggan jasa lapangan futsal di Planet Futsal Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Deni Arif Rachman, Nomor Mahasiswa 152110001, Program Studi Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya terhadap Komunikasi dari Mulut ke Mulut (Studi pada Pelanggan Jasa Lapangan Futsal di Planet Futsal Yogyakarta),2016. Dosen pembimbing I Dr. Sigit Haryono, S.Sos., M.Si. Dosen pembimbing II Dr. Adi Suprapto, S.Sos., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Planet Futsal Yogyakarta, Kepuasan pelanggan Planet Futsal Yogyakarta terhadap Word of Mouth (Komunikasi dari Mulut ke Mulut) dan Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth (Komunikasi dari Mulut ke Mulut). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dimana jenis penelitian yang langsung memberikan kuesioner kepada pelanggan Planet Futsal Yogyakarta yang menggunakan jasa lapangan Planet Futsal Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Simple Random Sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh langsung secara signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t hitung 2,600 > t table 1,984. Ada pengaruh langsung secara signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Word of Mouth (Komunikasi dari Mulut ke Mulut) dengan nilai t hitung 2,153 > t table 1,984. Ada pengaruh langsung secara signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth (Komunikasi dari Mulut ke Mulut) dengan nilai t hitung 2,497 > t table 1,984. Nilai Koefisien determinan (R2) pada variabel independen (Kualitas Pelayanan) dapat menerangkan variasi variabel dependen (Kepuasan Pelanggan) adalah 0,057 atau 5,7% sedangkan sisanya 94,3 %. Pada variabel independen (Kepuasan Pelanggan) dapat menerangkan variasi variabel dependen (Word of Mouth) mempunyai nilai koefisien determinan (R2) adalah 0,037 atau 3,7% sedangkan sisanya 96,3 %. Pada variabel independen (Kualitas Pelayanan) dapat menerangkan variasi variabel dependen (Word of Mouth) mempunyai nilai koefisien determinan (R2) adalah 0,052 atau 5,2% sedangkan sisanya 94,8 % diterangkan oleh variabel lain di luar penelitian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth (Komunikasi dari Mulut ke Mulut).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 May 2016 04:18
Last Modified: 17 May 2016 04:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1165

Actions (login required)

View Item View Item