PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN EIGER ADVENTURE STORE JL. KALIURANG DI YOGYAKARTA

NUGRAHA DN, FAJAR (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN EIGER ADVENTURE STORE JL. KALIURANG DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (898kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 3) pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Eiger Adventure Store di Yoyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas Produk berpengarh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Mar 2017 06:34
Last Modified: 22 Mar 2017 06:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11521

Actions (login required)

View Item View Item