NUGRAHA DN, FAJAR (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN EIGER ADVENTURE STORE JL. KALIURANG DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (48kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (42kB) | Preview |
Preview |
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (898kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) pengaruh positif dan signifikan harga
terhadap keputusan pembelian, 2) pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, 3) pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Eiger Adventure Store di Yoyakarta.
Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis data yang digunakan oleh
penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas Produk berpengarh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Citra Merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Mar 2017 06:34 |
Last Modified: | 22 Mar 2017 06:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11521 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |