PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK POND’S DI KOTA YOGYAKARTA

Luky Amiyati, Dwi (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK POND’S DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Ponds adalah produk yang unik karena mengandung resiko penggunaan bagi konsumen di samping manfaat sosialnya.Konsumen cenderunguntuk mempertimbangkan atribut-atributnya dalam rangka mengurangi risiko yang mungkin di hadapinya.Tujuan dari study ini adalah untuk menentukan atribut manakah yang yang di nilai konsumen menjadi dalam memilih produk pond;s.kemudian hasilnya di gunakn dalam analisis Validitas,Realibilitas dan Regresi linier berganda untuk mengevaluasi keputusan pembelian.untuk mengetahui setiap factor keputusan pembelian terdapat 3 faktor atribut yang di nilai penting oleh konsumen adalah factor kualitas ,risiko,merek.Faktor kualitas dan merek berpengaruh lebih besar terhadap keptusan pembelian Ponds dari pada factor risiko. Kata kunci:Atribut Produk,Cosmetik dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 17 Feb 2017 03:04
Last Modified: 17 Feb 2017 03:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11375

Actions (login required)

View Item View Item