Luky Amiyati, Dwi (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK POND’S DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Ponds adalah produk yang unik karena mengandung resiko penggunaan bagi konsumen
di samping manfaat sosialnya.Konsumen cenderunguntuk mempertimbangkan atribut-atributnya
dalam rangka mengurangi risiko yang mungkin di hadapinya.Tujuan dari study ini adalah untuk
menentukan atribut manakah yang yang di nilai konsumen menjadi dalam memilih produk
pond;s.kemudian hasilnya di gunakn dalam analisis Validitas,Realibilitas dan Regresi linier
berganda untuk mengevaluasi keputusan pembelian.untuk mengetahui setiap factor keputusan
pembelian terdapat 3 faktor atribut yang di nilai penting oleh konsumen adalah factor kualitas
,risiko,merek.Faktor kualitas dan merek berpengaruh lebih besar terhadap keptusan pembelian
Ponds dari pada factor risiko.
Kata kunci:Atribut Produk,Cosmetik dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 17 Feb 2017 03:04 |
Last Modified: | 17 Feb 2017 03:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11375 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |