PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

AMIR, AFRIANTO WAHYU (2016) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Masters thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1) Pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 2) Pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan maskapai Lion Air yang ada di Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bugel Suryanta
Date Deposited: 17 May 2016 02:45
Last Modified: 17 May 2016 06:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1114

Actions (login required)

View Item View Item