ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENGHAMBAT PELAKSANAAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PADA USAHA KECIL DAN USAHA MENENGAH FURNITUR DI KABUPATEN KLATEN

AGUSTINA WATI, RINI (2016) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENGHAMBAT PELAKSANAAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS PADA USAHA KECIL DAN USAHA MENENGAH FURNITUR DI KABUPATEN KLATEN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penghambat pelaksanaan program peningkatan kualitas pada usaha kecil dan usaha menengah furnitur. Penelitian ini di lakukan pada 80 usaha kecil dan usaha menengah Furnitur di Kabupaten Klaten. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dan uji beda Ttest. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor penghambat program peningkatan kualitas meliputi: faktor sumber daya, faktor tekanan serikat pekerja, faktor manfaat tidak mengimbangi biaya, faktor komitmen dari manajemen puncak, faktor pemimpin tidak punya waktu untuk mendorong proses, faktor pelatihan manajemen puncak dalam manajemen kualitas, faktor tekanan dari pasar, faktor mengubah budaya perusahaan, dan faktor dukungan lembaga berorientasi. Selanjutnya, hasil uji beda menunjukan pada faktor sumber daya, faktor pemimpin tidak punya waktu mendorong proses dan faktor tekanan dari pasar ada perbedaan antara usaha kecil dan usaha menengah. Kata Kunci: Total Quality Management (TQM), Faktor Penghambat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Jan 2017 02:38
Last Modified: 19 Jan 2017 02:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10943

Actions (login required)

View Item View Item