WIDAYANI, NAJUA (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK KARAKTERISTIK PERUSAHAAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Survei Pada Pelanggan Eiger di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
2.cover.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
4. Pengesahan.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
5.Abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
3.Daftar isi.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik konsumen terhadap loyalitas merek (survei pada pelanggan Eiger di Kabupaten Sleman). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis accidental sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah pelanggan Eiger di Kabupaten Sleman yang memakai Eiger secara continue. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa karakteristik merek karakteristik perusahaan karakteristik konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek. Karakteristik merek karakteristik perusahaan karakteristik konsumen mempengaruhi loyalitas merek sebesar 51.5% dan sisanya sebesar 48.5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karaktersitik konsumen, loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 03 Jan 2017 04:04 |
Last Modified: | 03 Jan 2017 04:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10359 |
Actions (login required)
View Item |