PRANESMUJI, GIDEON ALVACRISTO (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURVEY PADA UKM SANGKAR BURUNG DK DJOGJA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (54kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (72kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan
citra merek terhadap loyalitas pelanggan (survey pada UKM sangkar burung DK
Djogja di Daerah Istimewa Yogyakarta). Data yang digunakan dalam penelitian
ini berupa data primer dan data sekunder. Jenis penelitian ini merupakan
penelitian survey. Metode penelitian dalam penilitian ini menggunakan analisis
regresi berganda dengan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap
loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah
dilakukan, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk,
harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 29 Dec 2016 02:28 |
Last Modified: | 29 Dec 2016 02:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10295 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |