ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURVEY PADA UKM SANGKAR BURUNG DK DJOGJA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PRANESMUJI, GIDEON ALVACRISTO (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURVEY PADA UKM SANGKAR BURUNG DK DJOGJA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan (survey pada UKM sangkar burung DK Djogja di Daerah Istimewa Yogyakarta). Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survey. Metode penelitian dalam penilitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : kualitas produk, harga, citra merek, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Dec 2016 02:28
Last Modified: 29 Dec 2016 02:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10295

Actions (login required)

View Item View Item