PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH DISIPLIN KERJA PADA PT. POS INDONESIA CABANG WATES di KULON PROGO, YOGYAKARTA

ANJASASI, FINTYA ANGGRI (2016) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH DISIPLIN KERJA PADA PT. POS INDONESIA CABANG WATES di KULON PROGO, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTRA ISI..pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Abstrak Peneltian ini dilakukan pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Sutijab No. 63. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh servant leadership terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. (2) Etos kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. (3) Servant leadership terhadap kinerja karyawan dimediasi oleh disiplin kerja pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. (4) Etos kerja terhadap kinerja karyawan dimediasi oleh disiplin kerja pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Pos Indonesia Cabang Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Teknik analisis data adalah analisis regresi sederhana dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : (1) Servant Leadership berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) Etos kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) Servant Leadership berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh disiplin kerja. (4) Etos kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh disiplin kerja. Kata kunci : Servant Leadership, Etos Kerja, Kinerja Karyawan dan Disiplin kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Dec 2016 04:47
Last Modified: 15 Dec 2016 04:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item View Item