ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK SUSU KEMASAN ULTRA MILK DAN FRISIAN FLAG (Studi pada Konsumen Susu Kemasan Ultra Milk dan Frisian Flag di Mirota Kampus Babarsari)

Fajar Arif Rahman, Ahmad (2016) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK SUSU KEMASAN ULTRA MILK DAN FRISIAN FLAG (Studi pada Konsumen Susu Kemasan Ultra Milk dan Frisian Flag di Mirota Kampus Babarsari). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap perbandingan atribut produk minuman susu Ultra Milk dengan Frisian Flag. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 96 responden yang terdiri dari konsumen Susu Ultra Milk dan Frisian Flag di Mirota Kampus Babarsari. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analaisis Cochran Q test dan teknik analisis Perceived Attribute. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa : (1) Berdasarkan persepsi konsumen dan analisis cochran q test, atribut yang dipertimbangkan dalam memilih minuman susu kemasan adalah varian rasa, ukuran kemasan, rasa di lidah, kualitas, kandungan gizi, dan waktu kadaluarsa. (2) Berdasarkan persepsi konsumen, tingkat kepentingan atribut minuman susu kemasan adalah rasa di lidah, kualitas, waktu kadaluarsa, kandungan gizi, varian rasa, dan ukuran kemasan. (3) Berdasarkan hasil PA (Perceived Attribute) Susu Ultra Milk memiliki nilai tertinggi secara relatif yaitu 1.05 dan posisi kadua adalah Susu Frisian Flag dengan nilai relatif 0.96, relatif kinerja Susu Ultra Milk lebih besar 9% dari Susu Frisian Flag. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Atribut Produk

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Dec 2016 04:44
Last Modified: 15 Dec 2016 04:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10026

Actions (login required)

View Item View Item