ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei Pada Asrama Mahasiswa Sumatera Barat Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang di Yogyakarta)

Yama, Nico (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei Pada Asrama Mahasiswa Sumatera Barat Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of awalan.pdf]
Preview
Text
awalan.pdf

Download (595kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini tentang analisis : pengaruh variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan
Psikologis terhadap Keputusan Pembelian mie instan merek Indomie dan untuk
mengetahui diantara variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis yang
berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian mie Instan merek Indomie.
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah: Variabel Kebudayaan, Sosial,
Pribadi dan Psikologis secara serempak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
produk mie Instan merek Indomie. Variabel Psikologis berpengaruh dominan
terhadap Keputusan Pembelian produk mie Instan merek Indomie. Alat analisis yang
digunakan untuk menjawab Hipotesis pertama adalah Analisis Regresi, Uji F (Uji
Serempak), dan Uji T (Parsial). Sedangkan untuk menguji Hipotesis kedua digunakan
alat analisis Koefisien Beta (β). Berdasarkan hasil analisis didapatkan hasil bahwa
keempat variable perilaku konsumen (Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis)
pada Asrama Mahasiswa Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang Yogyakarta
secara simultan ternyata berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie
instant merek Indomie. Dari hasil analisis Koefisien Beta (β), diketahui bahwa
variable Psikologis mempunyai pengaruh dominan dalam mempengaruuhi keputusan
pembelian produk Mie Instan merek Indomie.
Kata kunci : Variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis terhadap
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 14 Dec 2016 09:26
Last Modified: 14 Dec 2016 09:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10000

Actions (login required)

View Item View Item