Items where Division is "(S1) Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Tugas Akhir
Number of items: 36.

Tugas Akhir

Abdullah, Zulfikar Syaifinnuha (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL HOAD SPACE COFFEE/EATER GARDEN AND SKATEPARK MELALUI AKUN INSTAGRAM @hoadspace DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Alhelmi, Ahmad Fuad (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN EXPERIENTAL MARKETING BERBASIS MULTISENSORY BEBEK INDRA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Arieb, Ammar Muhammad (2025) STRATEGI FILM MARKETING AGAK LAEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN X: ANALISIS ATAS KESUKSESAN DI PASAR FILM INDONESIA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Aristawati, Irma Atwa (2025) PENGARUH BRAND SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY DENGAN PERSEPSI CRM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK KULIT BUCINI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Azzahra, Aura Nisrina (2025) ANALISIS KECAKAPAN PRESENTER TVRI YOGYAKARTA UNTUK MENJAGA CITRA STASIUN TELEVISI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

BUDI, EMERENTIANA TYAS HENING HANDOKO (2025) ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING MELALUI IMPLEMENTASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA DIORAMA ARSIP JOGJA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Butarbutarzs, Kimberlitta Roganda Nauli (2025) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA ERA MARKETING 6.0 THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA KOTABARU. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Cavalera, Nicola (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI UPSELLING OLEH BARISTA DI SAKOPI CAFE AND RESTO. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Fadila, Afifah Nur (2025) STUDI FENOMENOLOGI PEMAKNAAN PERNIKAHAN DI KALANGAN PEMBUAT KONTEN DALAM TREN “MARRIAGE IS SCARY” DI TIKTOK. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Hafidh, Muhammad Raihan (2025) PENGARUHE-WOMTERHADAPREPURCHASEINTENTION MELALUIBRANDEQUITYPENGGUNAIPHONEDIKALANGAN MAHASISWAUPNVETERANYOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Hutomo, Tetuko Aji (2025) DRAMATISASI NEGOSIASI RAGNAR LOTHBROK DALAM SERIAL DRAMA VIKINGS (2013) KARYA MICHAEL HIRST (Studi Analisis Pentad Dramatisme). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Jasmine, Gladys (2025) PENGARUH PAPARAN PESAN KAMPANYE CO-BRANDING DERMIES HELLO GLOW dan TEH BOTOL SOSRO TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif Followers Instagram @dermies). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Jauhari, Fina Syaihana Rabania (2025) ANALISIS PESAN MAKNA IKLAN AUDIO VISUAL MARJAN 2023 "BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA" DENGAN TEORI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Mezango, Yesta Diatri (2025) PENGARUH USER GENERATED CONTENT DI TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE MEREK EXSPORT. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Milano, Agisti Eugenia (2025) KOMUNIKASI ORGANISASI PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DALAM MENGINTERNALISASI BUDAYA PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Mirza, Shafira Aulia (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNITAS THE GODDESS GANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT LOOKÉ COSMETICS. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Monica, Elsa Angelina Putri (2025) ANALISIS WACANA KRITIS PENGGUNA MEDIA SOSIAL X TERKAIT FENOMENA FAST BEAUTY DALAM POSTINGAN KOMUNITAS OHMYBEAUTYBANK. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Munthe, Audrey Abigail Nathalie (2025) ANALISIS JURNALISME KOLABORASI DALAM SERIAL “PROYEK SENGSARA NASIONAL” PADA MEDIA PROJECT MULTATULI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Murbani, Ulfah Nuraini (2025) DIFUSI INOVASI DALAM PELAKSANAAN IMUNISASI JAPANESE ENCEPHALITIS (JE) DI KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

NUGRAHA, BRIAN FIKRI (2025) PENGARUH TERPAAN PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI INSTAGRAM @DISKONDIJOGJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Analisis Pada Followers @diskondijogja). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nahdi, Celia Ramiza (2025) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN LABORÉ DALAM MENGGUNAKAN FITUR ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) LABORÉ SENSITIVE SKIN ADVISOR. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nugroho, Setyawan (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE PAYLATER DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nurjanah, Isti (2025) REPRESENTASI KRITIK TOXIC MASCULINITY DAN KEINTIMAN REMAJA LAKI-LAKI DALAM FILM “CLOSE” (ANALISIS SEMIOTIKA UMBERTO ECO). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Pramana, Fajri Sava (2025) REPRESENTASI PERAN IBU DALAM BUDAYA BALI PADA LIRIK LAGU “BU DARMI” KARYA NOSSTRESS. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Prasetyanto, Edwardus Marianno Suryo (2025) PERSEPSI PEROKOK AKTIF TERHADAP KAMPANYE IQOS PADA PLATFORM YOUTUBE SEBAGAI PRODUK ALTERNATIF TEMBAKAU DENGAN KLAIM LEBIH RENDAH RESIKO. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Prasojo, Andrean Dwi (2025) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI ROLAND BARTHES TERHADAP NILAI KESEHATAN MENTAL DALAM LIRIK LAGU PILU MEMBIRU KUNTO AJI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Rabbani, Rasya Rahil (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA OVERLOAD TERHADAP PERILAKU SELECTIVE RETENTION BRAND SOMETHINC PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Rochmahdianti, Hesty (2025) ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU GALA BUNGA MATAHARI KARYA SAL PRIADI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Romadhon, Laily Qodri Insan (2025) ANALISIS TEMAFANTASIAKUNINSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.IDTENTANG“MENJADISEHATSECARA MENTAL”PERIODEJANUARI-OKTOBER2024. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Setiawan, Sheila Andini (2025) KOMUNITAS DAN KONSUMSI: PERILAKU KONSUMTIF SEBAGAI GAYA HIDUP DALAM KOMUNITAS LARI RIOT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Suci, Lorissa Keyna Panderma (2025) PENGARUH IDEAL SELF-CONGRUENCE, MATERIALISM, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PERILAKU COMPULSIVE BUYING PADA TREN PEMBELIAN BONEKA LABUBU. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Susanto, Muhammad Abyan Nawwafi (2025) PENGARUH INTENSITAS WARNA DAN KOHERENSI AUDIO VISUAL TERHADAP SPONTANEUS RECALL PENGGEMAR BAND .FEAST DI JOGJA MELALUI OFFICIAL LYRIC VIDEO PADA ALBUM “MULTIVERSE”. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Tsabit, Aradea Ibnu (2025) MANAJEMEN REDAKSI DALAM MENERAPKAN PRAKTIK PAGAR API (FIREWALL) JURNALISTIK SEBAGAI PEMISAH ANTARA KARYA JURNALISTIK DAN KONTEN (Studi Kasus Media Online TribunJogja.com). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Utami, Aninda Nurullia (2025) POLA KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENGELOLA DAN MELESTARIKAN EVENT FESTIVAL CETHIK GENI DAN LUMPIA DULEG. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Wulansari, Meilia (2025) RESILIENSI COMMUNITY BASED TOURISM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PRIVATISASI PARIWISATA DI YOGYAKARTA (Studi Kasus : Resiliensi Eksistensi Destinasi Wisata Tebing Breksi). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Zatika, Muhammad Nizar Helmi (2025) REPRESENTASI BUDAYA KOLEKTIF DALAM MEMBANGUN CITRA BRAND DALAM IKLAN SUKUN SPECIAL BARU BEDA MASA SATU RASA VERSI “DI OBONG ORA KOBONG, DI SIRAM ORA TELES”. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

This list was generated on Tue Aug 26 05:41:19 2025 WIB.