Items where Division is "(S1) Ilmu Komunikasi" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 60.

ADITAMA, IRVAN BAYU (2025) IMPLEMENTASI PENGGUNAAN INSTAGRAM OLEH RESTO AND GLAMPING ALLABUN INDAH MANDIRI YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

ANSHOR, MUHAMMAD BADHAR (2025) NARASI KOMUNIKASI KRISIS PT SRITEX DALAM MENGHADAPI PAILIT MELALUI PERNYATAAN RESMI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Abdullah, Zulfikar Syaifinnuha (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL HOAD SPACE COFFEE/EATER GARDEN AND SKATEPARK MELALUI AKUN INSTAGRAM @hoadspace DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Akbar, Affarel Firdausy (2025) ADOPSI TEKNOLOGI CHATBOT AI OLEH SELLER SHOPEE. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Alhelmi, Ahmad Fuad (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN EXPERIENTAL MARKETING BERBASIS MULTISENSORY BEBEK INDRA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Althaf Taqiy Izazbara, . (2025) PENGARUH TERPAAN PROMOSI FILM JUMBO PADA MEDIA SOSIAL X TERHADAP MINAT MENONTON DIMODERASI OLEH TERPAAN USER-GENERATED CONTENT (Studi Pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Anugrahni, Sisilia (2025) PENGARUH TERPAAN MEDIA AKUN INSTAGRAM @LOMBAANAK.IDN TERHADAP KEPUTUSAN ORANGTUA MENGIKUTI LOMBA ANAK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Arieb, Ammar Muhammad (2025) STRATEGI FILM MARKETING AGAK LAEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN X: ANALISIS ATAS KESUKSESAN DI PASAR FILM INDONESIA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Aristawati, Irma Atwa (2025) PENGARUH BRAND SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY DENGAN PERSEPSI CRM SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK KULIT BUCINI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Azzahra, Aura Nisrina (2025) ANALISIS KECAKAPAN PRESENTER TVRI YOGYAKARTA UNTUK MENJAGA CITRA STASIUN TELEVISI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Azzahra, Mutiara Saffira (2025) EDUKASI DAN FANATISME: STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERILAKU PENGGEMAR XAVIERA DALAM ACARA CLASH OF CHAMPIONS. Skripsi thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

BUDI, EMERENTIANA TYAS HENING HANDOKO (2025) ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING MELALUI IMPLEMENTASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA DIORAMA ARSIP JOGJA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Butarbutarzs, Kimberlitta Roganda Nauli (2025) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA ERA MARKETING 6.0 THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA KOTABARU. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Cavalera, Nicola (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI UPSELLING OLEH BARISTA DI SAKOPI CAFE AND RESTO. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

DWI APRILIA HARJANTI, . (2025) ANALISIS PROSES BRAND ACTIVATION UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI EVENT ELZATTA BACK TO SCHOOL FESTIVAL DI YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Fadila, Afifah Nur (2025) STUDI FENOMENOLOGI PEMAKNAAN PERNIKAHAN DI KALANGAN PEMBUAT KONTEN DALAM TREN “MARRIAGE IS SCARY” DI TIKTOK. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Fatullah, Ikhwanudin (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM SIMON NAPTOL DI BANGUNTAPAN BANTUL. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Giswari, Kayyisfathin Divazaneta (2025) ANALISIS WACANA KRITIS RESPON AUDIENS DALAM KOLOM KOMENTAR VIDEO DOKUMENTER KESEHATAN MENTAL “KAMU JUGA MANUSIA”. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Hafidh, Muhammad Raihan (2025) PENGARUHE-WOMTERHADAPREPURCHASEINTENTION MELALUIBRANDEQUITYPENGGUNAIPHONEDIKALANGAN MAHASISWAUPNVETERANYOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Halisa, Lisda Nur (2025) DRAMATURGI PENGGUNA FIRST ACCOUNT DAN SECOND ACCOUNT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Generasi Z). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Hutomo, Tetuko Aji (2025) DRAMATISASI NEGOSIASI RAGNAR LOTHBROK DALAM SERIAL DRAMA VIKINGS (2013) KARYA MICHAEL HIRST (Studi Analisis Pentad Dramatisme). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Jasmine, Gladys (2025) PENGARUH PAPARAN PESAN KAMPANYE CO-BRANDING DERMIES HELLO GLOW dan TEH BOTOL SOSRO TERHADAP MINAT BELI (Studi Kuantitatif Followers Instagram @dermies). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Jauhari, Fina Syaihana Rabania (2025) ANALISIS PESAN MAKNA IKLAN AUDIO VISUAL MARJAN 2023 "BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA" DENGAN TEORI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Khoirina, Imtinan Dzakiyyah (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI MULTI ARAH DALAM RUANG PUBLIK STREET COFFEE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Kurnia, Kaffi (2025) Komunikasi Organisasi dalam Praktik Pengelolaan Radio Komunitas di Lingkungan UPN Veteran Yogyakarta: Studi pada Crast FM. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Listyomurti, Apridiekta Ilma (2025) POLA KOMUNIKASI GENERASI Z DALAM BEKERJA DENGAN SISTEM REMOTE WORKING. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Malik, Aviv Nuzula (2025) PROSES KOMUNIKASI DALAM PELESTARIAN TARI BADUI AL-FATTAH CAKRALARAS. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Mezango, Yesta Diatri (2025) PENGARUH USER GENERATED CONTENT DI TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE MEREK EXSPORT. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Milano, Agisti Eugenia (2025) KOMUNIKASI ORGANISASI PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DALAM MENGINTERNALISASI BUDAYA PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Mirza, Shafira Aulia (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNITAS THE GODDESS GANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT LOOKÉ COSMETICS. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Monica, Elsa Angelina Putri (2025) ANALISIS WACANA KRITIS PENGGUNA MEDIA SOSIAL X TERKAIT FENOMENA FAST BEAUTY DALAM POSTINGAN KOMUNITAS OHMYBEAUTYBANK. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Munthe, Audrey Abigail Nathalie (2025) ANALISIS JURNALISME KOLABORASI DALAM SERIAL “PROYEK SENGSARA NASIONAL” PADA MEDIA PROJECT MULTATULI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Murbani, Ulfah Nuraini (2025) DIFUSI INOVASI DALAM PELAKSANAAN IMUNISASI JAPANESE ENCEPHALITIS (JE) DI KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

NUGRAHA, BRIAN FIKRI (2025) PENGARUH TERPAAN PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI INSTAGRAM @DISKONDIJOGJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Analisis Pada Followers @diskondijogja). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nahdi, Celia Ramiza (2025) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN LABORÉ DALAM MENGGUNAKAN FITUR ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) LABORÉ SENSITIVE SKIN ADVISOR. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nugroho, Setyawan (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE PAYLATER DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT GENERASI Z DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Nurjanah, Isti (2025) REPRESENTASI KRITIK TOXIC MASCULINITY DAN KEINTIMAN REMAJA LAKI-LAKI DALAM FILM “CLOSE” (ANALISIS SEMIOTIKA UMBERTO ECO). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Oktaviani, Zunita (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP KARAKTER SABRA DALAM FILM CAPTAIN AMERICA: BRAVE NEW WORLD DI TENGAH ISU PEMBOIKOTAN. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

PERMANA, FERDI YUDA ILHAM (2025) REVITALISASI LOKANANTA SURAKARTA Strategi Rebranding dan Placemaking Menuju Brand Longevity. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Pramana, Fajri Sava (2025) REPRESENTASI PERAN IBU DALAM BUDAYA BALI PADA LIRIK LAGU “BU DARMI” KARYA NOSSTRESS. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Prasetyanto, Edwardus Marianno Suryo (2025) PERSEPSI PEROKOK AKTIF TERHADAP KAMPANYE IQOS PADA PLATFORM YOUTUBE SEBAGAI PRODUK ALTERNATIF TEMBAKAU DENGAN KLAIM LEBIH RENDAH RESIKO. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Prasojo, Andrean Dwi (2025) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI ROLAND BARTHES TERHADAP NILAI KESEHATAN MENTAL DALAM LIRIK LAGU PILU MEMBIRU KUNTO AJI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Putra, Aditya Novatri (2025) CANCEL CULTURE DAN KESADARAN TERHADAP KASUS KEKERASAN SEKSUAL (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA KASUS SEO WON JEONG). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Putsanra, Helga Miraclle Penta (2025) ANALISIS WACANA KRITIS TENTANG PEMBERITAAN KAWAL PUTUSAN MK PADA MEDIA ONLINE TIRTO.ID. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Rabbani, Rasya Rahil (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA OVERLOAD TERHADAP PERILAKU SELECTIVE RETENTION BRAND SOMETHINC PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Ramadhani, Sekar Is’ad (2025) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP BRAND EQUITY PADA MEREK OH! SOME PASCA REBRANDING DARI KKV. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Rochmahdianti, Hesty (2025) ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU GALA BUNGA MATAHARI KARYA SAL PRIADI. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Romadhon, Laily Qodri Insan (2025) ANALISIS TEMAFANTASIAKUNINSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.IDTENTANG“MENJADISEHATSECARA MENTAL”PERIODEJANUARI-OKTOBER2024. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Setiawan, Sheila Andini (2025) KOMUNITAS DAN KONSUMSI: PERILAKU KONSUMTIF SEBAGAI GAYA HIDUP DALAM KOMUNITAS LARI RIOT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Siswoyo, Desvita Nisfi (2025) KOMUNIKASI DI STREET COFFEE YOGYAKARTA: MAKNA DAN RUANG DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Suci, Lorissa Keyna Panderma (2025) PENGARUH IDEAL SELF-CONGRUENCE, MATERIALISM, DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PERILAKU COMPULSIVE BUYING PADA TREN PEMBELIAN BONEKA LABUBU. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Susanto, Muhammad Abyan Nawwafi (2025) PENGARUH INTENSITAS WARNA DAN KOHERENSI AUDIO VISUAL TERHADAP SPONTANEUS RECALL PENGGEMAR BAND .FEAST DI JOGJA MELALUI OFFICIAL LYRIC VIDEO PADA ALBUM “MULTIVERSE”. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Triana, Hesti Oktavia (2025) PENGARUH CARA BERKOMUNIKASI LAYANAN PENAGIHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN LAYANAN SHOPEE PAYLATER DI KALANGAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Triana, Hesti Oktavia (2025) PENGARUH CARA BERKOMUNIKASI LAYANAN PENAGIHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN LAYANAN SHOPEE PAYLATER DI KALANGAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Tsabit, Aradea Ibnu (2025) MANAJEMEN REDAKSI DALAM MENERAPKAN PRAKTIK PAGAR API (FIREWALL) JURNALISTIK SEBAGAI PEMISAH ANTARA KARYA JURNALISTIK DAN KONTEN (Studi Kasus Media Online TribunJogja.com). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Utami, Aninda Nurullia (2025) POLA KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENGELOLA DAN MELESTARIKAN EVENT FESTIVAL CETHIK GENI DAN LUMPIA DULEG. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Wulansari, Meilia (2025) RESILIENSI COMMUNITY BASED TOURISM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PRIVATISASI PARIWISATA DI YOGYAKARTA (Studi Kasus : Resiliensi Eksistensi Destinasi Wisata Tebing Breksi). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Yudhanti, Anjani Putri (2025) STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL AGENCY LOCOMOTIONART DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK KLIEN MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

Zatika, Muhammad Nizar Helmi (2025) REPRESENTASI BUDAYA KOLEKTIF DALAM MEMBANGUN CITRA BRAND DALAM IKLAN SUKUN SPECIAL BARU BEDA MASA SATU RASA VERSI “DI OBONG ORA KOBONG, DI SIRAM ORA TELES”. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

Zerlina, Naifah Maharani (2025) STRATEGI PENYESUAIAN KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN @DOWAOFFICIAL DI INSTAGRAM DAN TIKTOK DALAM MENJANGKAU TARGET AUDIENS YANG BERBEDA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

This list was generated on Sun Oct 26 23:24:33 2025 WIB.