PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA A MILD ( Survei dilakukan terhadap mahasiswa kos di kampung Gorongan )

KRISNANTO, FINDI SETYA (2013) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA A MILD ( Survei dilakukan terhadap mahasiswa kos di kampung Gorongan ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Persaingan antar perusahaan rokok tidak bisa dipungkiri lagi sangat begitu pesat.PT HM Sampoerna sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia terus berupaya memciptakan sebuah cita rasa rokok yang bisa membuat para konsumennya loyal.Persaingan dalam bisni srokok di DIY yang semakin kompetitif menuntut perusahaan harus mampu bersikap dan bertindak cepat dan tepat dalam menghadapi persaingan. Tujuan daripenelitianiniadalah: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen, berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, citra merek,dan kepuasan konsumen berpengaruh bersama-sama terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild. Penelitian ini dilakukan di kampung Gorongan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regrasi berganda. Hasil analisis data diketahui bahwa iklan , citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap loyaltas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05.Iklan berpengaruh positif terhadap Loyaitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05. Citra Merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05. Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen rokok Sampoerna A Mild dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dibawah 0,05. Kata kunci: iklan, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 16 May 2016 07:01
Last Modified: 16 May 2016 07:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item