Abram Rosavelt Nainggolan, Jubel (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PO. SAFARI DHARMA RAYA YOGYAKARTA – MALANG. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (27kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada bus PO. Safari Dharma Raya rute Yogyakarta – Malang; (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada bus PO. Safari Darma Raya rute Yogyakarta – Malang.Penelitian ini dilakukan pada di Loket bus PO. Safari Darma Raya Yogyakarta. teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Dalam penelitian ini mengunakan tiga Variabel yaitu : variabel independen (kualitas pelayanan), variabel intervening (kepuasan konsumen) dan variabel dependen (loyalitas pelanggan). Dan penelitian ini mengunakan analysis path atau model regresi Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen, Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 01 Dec 2016 08:30 |
Last Modified: | 01 Dec 2016 08:30 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9715 |
Actions (login required)
View Item |