PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK “ASUS” Studikasus di KabupatenPurworejo

NUR HIDAYAT, ADI (2013) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK “ASUS” Studikasus di KabupatenPurworejo. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Objek analisis dalam penelitian ini adalah 130 konsumen atau pembeli dan pengguna Notebook Asus di kawasan Kabupaten Purworejo. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa motivasi, persepsi dan sikap konsumen secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Notebook Asus. Dari hasil penelitian secara parsial, diketahui bahwa motivasi dan persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Notebook Asus, sedangkan sikap konsumen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Notebook Asus di kabupaten Purworejo. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa dorongan yang berasal dari diri dan anggapan sementara serta penilaian evaluatif yang berasal dari konsumen itu sendiri, saling berhubungan dan mempengaruhi keputusan akhir dalam menentukan pembelian Notebook Asus. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 29 Nov 2016 07:34
Last Modified: 29 Nov 2016 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9580

Actions (login required)

View Item View Item