SENOAJI, DIMAS (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( SURVEY PADA LAUNDRY ZONE SLEMAN ). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (8kB) | Preview |
Abstract
Semakin tingginya tingkat persaingan menuntut perusahaan untuk menjadikan
kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Namun pada kepuasan pelanggan tidaklah
cukup untuk mendapatkan kesuksesan, oleh karena itu perusahaan perlu menanamkan
paradigma mereka, perusahaan tidak hanya berusaha mencapai costumer satisfication tetapi
lebih mengarah pada pencapaian costumer loyalty. Variabel Kualitas pelayanan dan Harga
secara bersama-sama, mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan konsumen
pada Laundry Zone. Hasil ini berarti bahwa ketika secara bersama-sama kualitas pelayanan
semakin baik dan harga terjangkau dan persepsi terhadap kualitas dimata konsumen, maka
akan meningkatkan kepuasan konsumen, begitu juga sebaliknya apabila secara bersama-sama
kualitas pelayanan semakin buruk dan harga yang tidak terjangkau dimata konsumen, maka
akan menurunkan kepuasan konsumen. Variabel Kualitas pelayanan dan Harga secara parsial,
mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada
Laundry Zone. Hal ini berarti bahwa ketika konsumen merasa bahwa kualitas pelayanan
semakin baik maka akan menaikkan kepuasannya. Demikian juga ketika harga dirasa
semakin terjangkau, maka konsumen akan semakin puas.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 29 Nov 2016 05:58 |
Last Modified: | 29 Nov 2016 05:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/9556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |