NATALIA AR, NATALIA AR (2016) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN SMARTPHONE MEREK APPLE (Survei Pada MahasiswaFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional“ Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
judul aja.pdf Download (34kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas adalah kesediaan konsumen untuk terus berlangganan di sebuah perusahaan dalam jangka panjang dengan membeli dan menggunakan barang dan jasa, dan lebih baik lagi secara eksklusif dan secara sukarela merekomendasikan produkperusahaan kepada orang lain. Studi ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek,dan kualitas produk terhadap loyalitas. Dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh, dan paling dominan, yang adalah harga, citra merek dan kualitas Produk untuk loyalitas konsumen smartphone merek APPLE. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang menggunakan Smartphonemerek APPLE. Sample yang digunakan adalah 30 responden dengan teknik purposive sampling. Hasi analisis dengan statistik SPSS dengan regresi linier berganda, Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3+ e analisis regresi berganda menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan dari variable harga, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, KualitasProduk dan Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 10 Nov 2016 03:14 |
Last Modified: | 10 Nov 2016 03:14 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8635 |
Actions (login required)
View Item |