PUSPITA, FERINNICA (2013) “ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEGENDCOFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN ”. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (36kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak ada matinya karena semua orang
membutuhkan makanan. Kondisi tersebut akan menimbulkan persaingan antar
café yang semakin ketat untuk meningatkan jumlah pengunjung. Dalam hal ini
yang menjadi objek penelitian adalah “LEGENDCOFFEE” Yogyakarta. Tujuan
penelitian ini yaitu mendeskripsikan “Strategi Marketing Communication yang
digunakan LEGENDCOFFEE dalam meningkatkan jumlah konsumen”, untuk
mengetahui faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan strategi
marketing communication LEGENDCOFFEE. Jenis penelitian ini adalah
deskriptif kualitatif yang mendeskripsikan tentang penggunaan strategi marketing
communication yang digunakan oleh LEGENDCOFFEE melalui bagian
marketing sebagai pelaku marketing communication yang meliputi 4 P (Product,
Price, Promotion, Place), dan dalam mencapai target melalui media komunikasi
pemasaran seperti sales promotion, personal selling, advertising, direct maketing,
dan word of mouth. Data yang dikumpulkan melalui wawancara dengan manager
operational dan marketing komunikasi LEGENDCOFFEE sebagai key informan
dan enam orang konsumen sebagai informan sekaligus untuk menguji keabsahan
data melalui observasi dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 07 Nov 2016 03:58 |
Last Modified: | 07 Nov 2016 03:58 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8447 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |