Vraspati H A, Jyesta (2013) UPAYA PT EMAX FORTUNE DALAM MEMBANGUN CITRA EKSKLUSIF PRODUK IPHONE. Other thesis, UPN "Veteran" yogyakarta.
|
Text
ABSTRACT JESTA FIX.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Pecinta produk Apple khususnya Iphone, di Indonesia terus meningkat. Penulis memilih produk Iphone dari Apple sebagai objek yang diteliti karena Tidak hanya faktor prestise yang melekat pada produk ini, melainkan juga fitur serta kegunaannya yang memang sedikit berbeda dengan gagdet lainnya. Sehingga, penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dalam penelitian ini. Hasil penelitian dianalisis berdasarkan pemikiran mengenai konsep Strategi Komunikasi Pemasaran yang dihubungkan dengan Teori Difusi inovasi serta konsep citra dan persepsi untuk strategi strategi komunikasi pemasaran produk Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat. Semua data tersebut sebelumnya dikonfirmasikan dengan pihak-pihak yang berhubungan dalam penelitian ini melalui teknik validitas data triangulasi sumber. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil dilihat bahwa Emax Yogyakarta dalam berupaya membangun image eksklusif produknya juga tetap memperhatikan unsur-unsur komunikasi pemasaran. Dengan strategi komunikasi pemasaran yang tepat, maka tujuan dalam upaya membangun image eksklusif tentunya akan bisa tercapai. Kegiatan yang dilakukan antara lain dengan mengadakan Instore Event, Outstore Event, serta Campuss Representable.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Suninto Prabowo |
Date Deposited: | 28 Oct 2016 02:18 |
Last Modified: | 28 Oct 2016 02:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/8130 |
Actions (login required)
View Item |