PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survey pada Konsumen Swalayan Progo di Yogyakarta)

Budianto, Hery Setyawan (2013) PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survey pada Konsumen Swalayan Progo di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak(1).pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian tentang perilaku paelanggan modern untuk melihat pengaruh langsung antara ekspektasi pelanggan, aplikasi bauran pemasaran eceran, terhadap loyalitas pelanggan di Yogyakarta. Selain itu pengaruh tidak langsung dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening. 100 pelanggan swalayamn Progo Yogyakarta diambil sebagai sampel, dan hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung secara negative antara ekspektasi pelanggan terhadap loyalitas maupun kepuasan pelanggan, sedangkan aplikasi bauran pemasan eceran berpengaruh positif. Aplikasi bauran pemasaran eceran mempunyai pengaruh yang lebih domonan dibandingkan ekspektasi pelanggan. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepuasan pelanggan merupakan intervening positif antara ekspektasi pelanggan dan aplikasi bauran pemasaran eceran terhadap loyalitas pelanggan ditoko modern Yogyakarta. Kata kunci : ekspektasi pelanggan, bauran pemasaran eceran, loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 05 Oct 2016 06:27
Last Modified: 07 Oct 2016 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7315

Actions (login required)

View Item View Item