DARMAWAN, BUDI (2014) PENGARUH COUNTRY-OF-ORIGIN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIK YAMAHA DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (124kB) | Preview |
Abstract
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen, diantaranya adalah Country-of-origin, Merek dan Harga. Berdasarkan fenomena tersebut maka penelitian ini bertujuan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country-of-origin, Merek, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Matik Yamaha di Kabupaten Sleman secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor matik Yamaha yaitu mahasiswa dan mahasiswi program studi manajemen di Kabupaten Sleman. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Kuantitatif dengan model Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian secara parsial menemukan bahwa variabel Country-of-Origin (X1), Merek (X2) dan Harga (X3) mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan besarnya pengaruh ketiga variabel bebas tersebut terhadap Loyalitas Konsumen ditunjukkan oleh nilai Adjusted R2 yaitu 0,494 atau sebesar 49,4% dan sisanya 50,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Country-of-Origin, Merek, Harga, Loyalitas Konsumen, Sepeda Motor Matik Yamaha
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 09 Sep 2016 06:55 |
Last Modified: | 09 Sep 2016 06:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6142 |
Actions (login required)
View Item |