PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA GARDEN CAFÉ XXI DI YOGYAKARTA

Kakisina, Yan (2014) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA GARDEN CAFÉ XXI DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan, nilai dan
kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang pada garden café XXI di Yogyakarta.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan garden café XXI di
Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian dari pelanggan tersebut
yaitu sebanyak 100 responden yang dianggap cukup untuk mewakili populasi yang diteliti.
Teknik penarikan sampel menggunakan metode Purposive Sampling, yaitu teknik penentuan
sampel dengan pertimbangan tertentu. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Kuantitatif dengan model Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara serentak pengaruh persepsi kualitas
pelayanan, nilai dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang
pada garden café XXI di Yogyakarta. Pengujian secara parsial juga menemukan bahwa pengaruh
persepsi kualitas pelayanan, nilai dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat
pembelian ulang pada garden café XXI di Yogyakarta.
Kata kunci : Persepsi Kualitas Pelayanan, Nilai dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 08 Sep 2016 06:41
Last Modified: 08 Sep 2016 06:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6125

Actions (login required)

View Item View Item