RACHMA, LUCKIE ADITYA (2014) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK CANDI BOROBUDUR TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek candi Borobudur terhadap kepuasan pengunjung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kesadaran merek terhadap kepuasan berkunjung di candi Borobudur, (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra merek terhadap kepuasan berkunjung di candi Borobudur, (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel persepsi kualitas terhadap kepuasan berkunjung di candi Borobudur, (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel loyalitas merek terhadap kepuasan berkunjung di candi Borobudur. Dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) Kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand asociotion), persepsi kualitas (brand quality), loyalitas merek (brand loyality) berpengaruh terhadap kepuasan berkunjung ke candi Borobudur, (2) Persepsi kualitas (brand quality) berpengaruh dominan terhadap kepuasan berkunjung ke candi Borobudur Kata kunci : Kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand asociotion), persepsi kualitas (brand quality), loyalitas merek (brand loyality), kepuasan berkunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ratna Sufiatin |
Date Deposited: | 25 Aug 2016 06:26 |
Last Modified: | 25 Aug 2016 06:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5736 |
Actions (login required)
View Item |