PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT IM3 DI WILAYAH CONDONG CATUR

AGUSMAWANTO, RAHMAD (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT IM3 DI WILAYAH CONDONG CATUR. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (65kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada konsumen kartu perdana Indosat IM3 yang berlokasi di wilayah Condong catur. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data Primer dan data Sekunder. Metode pengolahan dan anlisis data menggunakan analisis diskriptif dan kuantitatif (Regresi Berganda). Hasil analisis regresi berganda diketahui bahwa bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat IM3 di wilayah Condong Catur yaitu sebesar 82%. Secara parsial menunjukkan bahwa periklanan (t=0,122) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat IM3 di wilayah Condong Catur. Sedangkan promosi penjualan (t=0,000), publisitas (t=0,014), penjualan personal (t=0,000), dan pemasaran langsung (t=0,015) berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana Indosat IM3 di wilayah Condong Catur. Promosi penjualan merupakan variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian kartu perdana INdosat IM3 di wilayah Condong Catur. Kata kunci: bauran promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 22 Aug 2016 04:19
Last Modified: 22 Aug 2016 04:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5514

Actions (login required)

View Item View Item