NUR SALAFIYAH, ANIK (2013) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ANEKA JAMU TRADISIONAL BU SRI REJEKI DI KRAPYAK YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Ringkasan.pdf Download (25kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis sejauhmana tingkat loyalitas konsumen aneka jamu tradisional Bu Sri Rejeki, (2) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, macam produk, terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen aneka jamu tradisional Bu Sri Rejeki. Penelitian ini dilakukan di Krapak Yogyakarta dengan menggunakan metode pelaksanaan penelitian dengan metode survey, metode penentuan lokasi dengan metode purposive sampling, metode pengambilan sampling dengan metode accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari 100 responden. Tujuan pertama menggunakan analisis deskriptif. Tujuan kedua menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan (1) bahwa tingkat loyalitas konsumen aneka jamu tradisional Bu Sri Rejeki pada tingkatan sangat tinggi yaitu sebesar 86,12%, (2) hasil penelitian yang didapat bahwa kualitas pelayanan, harga, macam produk berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas konsumen, besar pengaruh totalnya yaitu kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 2,92%, harga sebesar 0,89%, macam produk sebesr 13,94% dan kepuasan konsumen sebesar 67,73%. Jadi dapat disimpulkan bahwa pengaruh secara bersama- sama variabel kualitas pelayanan, harga, macam produk, dan kepuasan kosnumen sebesar 85,49%. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, macam produk, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 02:51 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 02:51 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5373 |
Actions (login required)
View Item |