PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN LEGEND CAFE

Swastiningsih, Yulinda (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN LEGEND CAFE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelangganterhadap loyalitas pelanggan.Penelitian dilakukan di Legend Cafe dengan sampel 120 pelanggan. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Alat yang digunakan adalah quesioner. . Hasil analisis regresi tersebut menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan Legend Cafe. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan Legend Cafe. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan, dan loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 30 Jun 2016 07:07
Last Modified: 30 Jun 2016 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4663

Actions (login required)

View Item View Item