Roihatul Jannah, . (2025) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE AYAM “TANPA NAMA” DI KAPANEWON IMOGIRI KABUPATEN BANTUL. Tugas Akhir thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN YOGYAKARTA.
|
Text
1.halaman cover.pdf Download (66kB) |
|
|
Text
2.abstrak.pdf Download (180kB) |
|
|
Text
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
4.daftar isi.pdf Download (150kB) |
|
|
Text
5.daftar pustaka.pdf Download (134kB) |
|
|
Text
6. skripsi full.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik konsumen Mie Ayam “Tanpa Nama”. 2) menganalisis pengaruh lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Mie Ayam “Tanpa Nama”. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian kuantitatif. Teknik penentuan lokasi pada penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan angket atau kuesioner dan wawancara. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling dengan jumlah sampel 45 responden. Kriteria responden yang digunakan adalah 1) pernah membeli produk mie ayam “Tanpa Nama” minimal dua kali. 2) berusia minimal 17 tahun. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Karakteristik konsumen mie ayam “Tanpa Nama” didominasi oleh konsumen berjenis kelamin laki - laki, dengan usia berkisar 21 – 30 tahun dan berstatus sebagai pelajar/mahasiswa serta karyawan swasta. Indikator yang mendapat nilai paling tinggi adalah memiliki lahan parkir yang luas, kemudahan keluar masuk kendaraan, harga yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan konsumen, keakuratan pesanan dengan realita, dan merekomendasikan produk mie ayam “Tanpa Nama” kepada orang lain. 2) Variabel harga dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh signifikan secara individu terhadap loyalitas konsumen mie ayam “Tanpa Nama”.
Kata kunci : Harga, kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas konsumen
| Item Type: | Tugas Akhir (Tugas Akhir) |
|---|---|
| Additional Information: | Roihatul Jannah (penulis - 135200075) ; Wulndari Dwi Etika Rini (pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas konsumen |
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Bayu Pambudi |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 01:13 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 01:13 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45978 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
