PENGARUH GERAKAN BOIKOT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI STARBUCKS COFFEE (Studi pada Warga di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Agustina, Jali Mega (2025) PENGARUH GERAKAN BOIKOT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI STARBUCKS COFFEE (Studi pada Warga di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1_Skripsi full_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
1_Skripsi full_152190056_Jali Mega Agustina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2_Cover_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
2_Cover_152190056_Jali Mega Agustina.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
3_Abstrak_152190056_Jali Mega Agustina.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_152190056_Jali Mega Agustina.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
5_Daftar Isi_152190056_Jali Mega Agustina.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_152190056_Jali Mega Agustina.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_152190056_Jali Mega Agustina.pdf

Download (163kB)

Abstract

ABSTRAKSI
Jali Mega Agustina, Nomor Induk Mahasiswa 152190056, Program Studi
Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian “Pengaruh
Gerakan Boikot dan Brand Image terhadap Minat Beli Starbucks Coffee (Studi
pada Warga di Daerah Istimewa Yogyakarta)”. Dosen Pembimbing Keny
Rahmawati, S.AB., M.AB.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Gerakan Boikot dan
Brand Image terhadap Minat Beli Starbucks Coffee. Penelitian ini menggunakan
tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini warga di Daerah Istimewa
Yogyakarta dengan ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden.
Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode
purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear
berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Product & Service Solution)
IBM Statistics 25.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Gerakan Boikot (X1) memiliki
pengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Brand Image (X2)
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Gerakan Boikot
(X1) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y).
Kata Kunci: Gerakan Boikot, Brand Image, Minat Beli, Starbucks Coffee

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gerakan Boikot, Brand Image, Minat Beli, Starbucks Coffee
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > (S1) Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 Oct 2025 01:52
Last Modified: 29 Oct 2025 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45143

Actions (login required)

View Item View Item