Agustina, Jali Mega (2025) PENGARUH GERAKAN BOIKOT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI STARBUCKS COFFEE (Studi pada Warga di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
1_Skripsi full_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text
2_Cover_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Download (111kB) |
|
|
Text
3_Abstrak_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Download (84kB) |
|
|
Text
4_Halaman Pengesahan_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Download (493kB) |
|
|
Text
5_Daftar Isi_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Download (92kB) |
|
|
Text
6_Daftar Pustaka_152190056_Jali Mega Agustina.pdf Download (163kB) |
Abstract
ABSTRAKSI
Jali Mega Agustina, Nomor Induk Mahasiswa 152190056, Program Studi
Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian “Pengaruh
Gerakan Boikot dan Brand Image terhadap Minat Beli Starbucks Coffee (Studi
pada Warga di Daerah Istimewa Yogyakarta)”. Dosen Pembimbing Keny
Rahmawati, S.AB., M.AB.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Gerakan Boikot dan
Brand Image terhadap Minat Beli Starbucks Coffee. Penelitian ini menggunakan
tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian ini warga di Daerah Istimewa
Yogyakarta dengan ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden.
Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode
purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear
berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Product & Service Solution)
IBM Statistics 25.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Gerakan Boikot (X1) memiliki
pengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Brand Image (X2)
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Gerakan Boikot
(X1) dan Brand Image (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y).
Kata Kunci: Gerakan Boikot, Brand Image, Minat Beli, Starbucks Coffee
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Gerakan Boikot, Brand Image, Minat Beli, Starbucks Coffee |
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > (S1) Ilmu Administrasi Bisnis |
| Depositing User: | Eko Yuli |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 01:52 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 01:52 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
