Irhas Effendy, Moch and Ambarwati, Sri Dwi Ari and Kundarto, Muhamad (2024) Revolusi Pemasaran: Memanfaatkan Digital Marketing dalam Industri Sayuran Beku. LPPM UPN Veteran Yogyakarta, Yogyakarta.
|
Text
1731414866_buku_mohamad irhas effendi_Buku PbM Irhas (2).pdf Download (2MB) |
Abstract
Buku ini hadir sebagai panduan praktis bagi para pelaku usaha,
pemasar, dan semua pihak yang tertarik untuk memahami dan menerapkan
strategi digital marketing yang efektif dalam konteks industri ini. Digital
marketing telah merevolusi cara bisnis beroperasi, menjembatani
kesenjangan antara produsen dan konsumen dengan cara yang lebih efisien
dan terukur. Melalui buku ini, kami berusaha untuk mengeksplorasi
berbagai teknik dan alat pemasaran digital yang dapat digunakan untuk
meningkatkan visibilitas produk sayuran beku, membangun hubungan
yang lebih kuat dengan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan
penjualan. Kami juga akan membahas pentingnya pemanfaatan platform
seperti media sosial, email marketing, dan iklan berbayar, serta bagaimana
semua elemen ini dapat diintegrasikan untuk menciptakan strategi
pemasaran yang komprehensif
| Item Type: | Book |
|---|---|
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S2) Magister Manajemen |
| Depositing User: | Dr. SE.MSi SRI DWI ARI AMBARWATI |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 07:25 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 07:27 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
