NURLITASARI, DWI (2014) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN BRAND PERCEIVED QUALITY TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY HP SAMSUNG ANDROID (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstraksi.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Brand Perceived Quality Terhadap Pembentukan Brand Loyalty HP Samsung Android. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari Brand Awareness, Brand Association, dan Brand Perceived Quality serta variabel terikat Brand Loyalty. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan metode non random sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Berganda dengan menggunakan program komputer SPSS. Hasi penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel brand awareness, brand association, brand perceived quality berpengaruh signifikan terhadap pembentukan brand loyalty hp samsung android. Secara parsial variabel brand awareness, brand association, brand perceived quality berpengaruh signifikan terhadap pembentukan brand loyalty hp samsung android. Variabel yang paling dominan dalam penelitian ini variabel brand perceived quality. Kata kunci : brand awareness, brand association, brand perceived quality, brand loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Suprapti |
Date Deposited: | 24 Jun 2016 03:40 |
Last Modified: | 24 Jun 2016 03:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4423 |
Actions (login required)
View Item |