PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan Telkomsel di Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta).

GUTAMA PUTRA, ARDO (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada pelanggan Telkomsel di Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara citra merek dan harga terhadap variabel kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari pengaruh citra merek dan harga dan variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara simultan citra merek dan harga terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh yang signifikan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan ada pengaruh yang signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : citra merek dan harga dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 23 Jun 2016 07:12
Last Modified: 23 Jun 2016 07:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4382

Actions (login required)

View Item View Item