PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP PERSEPSI TENTANG GREEN BRAND DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK JASMINE (Survei Pada Konsumen Teh Kotak Jasmine di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta)

HIDAYAT, DONI (2014) PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP PERSEPSI TENTANG GREEN BRAND DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK JASMINE (Survei Pada Konsumen Teh Kotak Jasmine di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung variabel green advertising terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh green brand di UPN Veteran Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purpose sampling. Variabel yang diuji pada penelitian ini adalah green advertising, green brand dan keputusan pembelian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 2 hipotesis yang diajukan seluruhnya adalah terbukti. Green advertising menunjukkan pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Isu mengenai lingkungan telah meningkat dan menjadikannya sebagai tema iklan dari berbagai produk dan jasa bahkan gerakan hijau (the green movements) telah menjadi gerakan sosial yang sangat penting dalam abad ini. Kata kunci : green advrtising, green brand, keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Suprapti
Date Deposited: 23 Jun 2016 03:37
Last Modified: 23 Jun 2016 03:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4325

Actions (login required)

View Item View Item