PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK KOSMETIK PIXY (Survei pada Pelanggan di Kota Yogyakarta)

ROHIMAH, WIFA (2025) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK KOSMETIK PIXY (Survei pada Pelanggan di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
2_Cover_141210031_Wifa Rohimah.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
3_Abstrak_141210031_Wifa Rohimah.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210031_Wifa Rohimah.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210031_Wifa Rohimah.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210031_Wifa Rohimah.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210031_Wifa Rohimah.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210031_Wifa Rohimah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf] Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf

Download (861kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Customer
Satisfaction, Brand Image, dan Brand Love terhadap Customer Loyalty produk
kosmetik Pixy pada pelanggan di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan
penelitian survei dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner.
Sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Dalam penelitian
ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda
dengan menggunakan SPSS 30. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Customer
Satisfaction, Brand Image, dan Brand Love secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap Customer Loyalty, 2) Customer Satisfaction berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, 3) Brand Image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, 4) Brand Love berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.
Kata Kunci: Customer Satisfaction, Brand Image, Brand Love, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: WIFA ROHIMAH (Penulis-141210031) ; Wisnalmawati (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Image, Brand Love, Customer Loyalty
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 16 Jul 2025 01:58
Last Modified: 16 Jul 2025 01:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43121

Actions (login required)

View Item View Item