ANALISIS NIAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI INDONESIA DALAM KONTEKS PEMULIHAN PASCA PANDEMI COVID-19

PRAYITNO, DENDY SUTANTO (2025) ANALISIS NIAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI INDONESIA DALAM KONTEKS PEMULIHAN PASCA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf] Text
2_Cover_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf] Text
3_Abstrak_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210346_Dendy Sut.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210346_Dendy Sut.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of 5_Daftar isi_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf] Text
5_Daftar isi_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of 6_Daftar pustaka_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf] Text
6_Daftar pustaka_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210346_Dendy Sutanto Prayitno.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf] Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf

Download (861kB)

Abstract

Penelitian ini menunjukkan bagaimana pengaruh sikap, norma subjektif,
kontrol perilaku yang dipersepsikan, emosi positif yang diantisipasi, dan
norma moral pribadi terhadap niat beli produk ramah lingkungan pada
konsumen Generasi Z pasca pandemi Covid-19 di Indonesia diikuti oleh
140 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik
pengambilan sample menggunakan Nonprobability Sampling dengan
metode purposive sampling. Alat analisis data Software SPSS. Hasil
analisis penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sikap berpengaruh
positif dan signifikan terhadap niat beli, norma subjektif berpengaruh
signifikan terhadap niat beli, kontrol perilaku yang dipersepsikan terhadap
niat beli, emosi positif yang diantisipasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap niat beli, dan norma moral pribadi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli.
Kata kunci: Covid-19, Generasi Z, Indonesia, Niat beli, Produk
ramah lingkungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DENDY SUTANTO PRAYITNO (Penulis-141210346) ; R. Hendri Gusaptono (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Covid-19, Generasi Z, Indonesia, Niat beli, Produk ramah lingkungan.
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 15 Jul 2025 01:52
Last Modified: 15 Jul 2025 01:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43096

Actions (login required)

View Item View Item