ANALISIS PENGARUH PRODUK, LOKASI USAHA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI DI KEDAI KAYUMANIS TEMANGGUNG

Wibowo, Ananda Putri Noviana (2025) ANALISIS PENGARUH PRODUK, LOKASI USAHA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI DI KEDAI KAYUMANIS TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf] Text
2. Cover_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf] Text
3. Abstrak_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135210087_Ananda Putri Noviana w.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135210087_Ananda Putri Noviana w.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210087_Ananda Putri Noviana W.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135210087_Ananda Putri Noviana Wibowo.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135210087_Ananda Putri Noviana Wibowo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf] Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf

Download (861kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan
suatu usaha. Kedai Kayumanis merupakan satu-satunya coffeshop di tengah kota
Temanggung yang memiliki view gunung sumbing, namun masih menghadapi
masalah terkait produk, lokasi usaha, kualitas pelayanan, dan harga. Penelitian
bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik konsumen 2) menganalisis tingkat
kepuasan konsumen 3) menganalisis pengaruh produk, lokasi usaha, kualitas
pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kayumanis.
Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan jenis
penelitian studi kasus. Penentuan responden menggunakan metode accidental
sampling dengan jumlah 65 responden. Data dianalisis menggunakan analisis
deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa 1) karakteristik responden Kedai Kayumanis
didominasi oleh pelajar/mahasiswa berusia 17-25 tahun dengan berjenis kelamin
perempuan 2) tingkatan kepuasan konsumen terhadap produk, lokasi usaha, kualitas
pelayanan, dan harga pada Kedai Kayumanis menunjukkan bahwa konsumen
merasa puas, yang didukung oleh hasil analisis Customer Satisfaction Index (CSI)
sebesar 80,81%, termasuk dalam kategori puas 3) produk, kualitas pelayanan, dan
harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Kedai Kayumanis.
Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, lokasi usaha

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Ananda Putri Noviana Wibowo (Penulis) ; Antik Suprihanti (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, lokasi usaha
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 15 Jul 2025 01:47
Last Modified: 15 Jul 2025 01:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43095

Actions (login required)

View Item View Item