SALSABILLA, KINTANIA OLINDA (2025) PENGARUH PRICE PRECEPTION,STORE ATMOSPHERE,DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen OH!SOME di Yogyakarta)N. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_141210016_Kintania Olinda.S.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141210016_Kintania Olinda.S_.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
4_HALAMAN PENGESAHAN_141210016_Kintania Olinda.S.pdf Download (287kB) |
![]() |
Text
5_DAFTAR ISI_141210016_Kintania Olinda.S.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
6_DAFTAR PUSTAKA_141210016_Kintania Olinda.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141210016_Kintania Olinda.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
PANDUAN MENGAKSES DTS FULL.pdf Download (861kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prngaruh visual merchandishing
terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di yogyakarta, untuk mengetahui
pengaruh price perception terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
yogyakarta, dan untuk mengetahui prngaruh store atmosfer terhadap impulse
buying konsumen OH!SOME di yogyakarta.Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dengan instrument SPSS.Pengambilan sample menggunakan teknik
purpossive sampling dan melibatkan 100 responden konsumen OH!SOME yang
berada di Yogyakarta.Pengambilan data dari penelitian ini menggunakan
kuisioner.Hasil dari penelitian ini adalah (1)Visual merchandishing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
Yogyakarta, (2)Store Atmosfer berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse
buying konsumen OH!SOME di Yogyakarta, (3)Price perception berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen OH!SOME di
Yogyakarta,dan (4)Visual merchandishing,price perception,dan store atmosfer
berpengaruh secara bersama-sama positif dan signifikan terhadap impulse buying
konsumen OH!SOME di Yogyakarta.
Kata kunci: Visual merchandishing,price perception,impulse Buying dan store
atmosfer.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | KINTANIA OLINDA SALSABILLA ( Penulis - 141210016 ) ; Wisnalmawati ( Pembimbing ) |
Uncontrolled Keywords: | Visual merchandishing,price perception,impulse Buying dan store atmosfer. |
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 07:28 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 07:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42988 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |