PRADIPTA, GILANG (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET CONDONGCATUR YOGYAKARTA DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien regresi variabel sistem pelatihan dan pengembangan mempunyai nilai sebesar 0,197, ini berarti variabel sistem pelatihan dan pengembangan cenderung mempunyai pengaruh yang positif atau searah dengan kinerja karyawan. Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien regresi sistem penilaian kinerja mempunyai nilai sebesar 0,082, ini berarti variabel sistem penilaian kinerja cenderung mempunyai pengaruh yang positif atau searah dengan kinerja karyawan. Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien regresi kompensasi mempunyai nilai sebesar 0,873, ini berarti variabel kompensasi cenderung mempunyai pengaruh yang positif atau searah dengan kinerja karyawan. Hasil koefisien determinasi dengan nilai sebesar 0,989 menunjukkan bahwa pengaruh sistem pelatihan dan pengembangan, sistem penilaian kinerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan sebesar 98,9% sedangkan sisanya sebesar 1,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Hasil uji statistik F mempunyai F hitung sebesar 1,161 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 23 Jun 2016 01:12 |
Last Modified: | 23 Jun 2016 01:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4256 |
Actions (login required)
View Item |