ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET CONDONGCATUR YOGYAKARTA DI YOGYAKARTA

PRADIPTA, GILANG (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET CONDONGCATUR YOGYAKARTA DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien regresi variabel sistem
pelatihan dan pengembangan mempunyai nilai sebesar 0,197, ini berarti variabel sistem
pelatihan dan pengembangan cenderung mempunyai pengaruh yang positif atau searah
dengan kinerja karyawan. Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien
regresi sistem penilaian kinerja mempunyai nilai sebesar 0,082, ini berarti variabel sistem
penilaian kinerja cenderung mempunyai pengaruh yang positif atau searah dengan kinerja
karyawan. Hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa koefisien regresi
kompensasi mempunyai nilai sebesar 0,873, ini berarti variabel kompensasi cenderung
mempunyai pengaruh yang positif atau searah dengan kinerja karyawan. Hasil koefisien
determinasi dengan nilai sebesar 0,989 menunjukkan bahwa pengaruh sistem pelatihan dan
pengembangan, sistem penilaian kinerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan sebesar
98,9% sedangkan sisanya sebesar 1,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Hasil uji statistik F mempunyai F hitung sebesar 1,161 dengan tingkat signifikan sebesar
0,000 yang lebih kecil dari

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 23 Jun 2016 01:12
Last Modified: 23 Jun 2016 01:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4256

Actions (login required)

View Item View Item