PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JASA, DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR MADANI SEJAHTERA ABADI YOGYAKARTA

ADJIE RACHMADI, RIZKY (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JASA, DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR MADANI SEJAHTERA ABADI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (63kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas pelayanan, kualitas jasa, dan nilai nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dan apakah kualitas pelayanan, kualitas jasa, dan nilai nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan pada perbankan PT. BPR Madani Sejahtera Abadi Yogyakarta yang berlokasi di Jalan C. Simanjuntak No. 26, Terban, Yogyakarta. Pengembangan data dilakukan selama seminggu pada bulan April 2015. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna jasa layanan di PT. BPR Madani Sejahtera Abadi Yogyakarta. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Purposive sample. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas jasa, dan nilai nasabah secara langsung mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah. Dan variabel kualitas pelayanan, kualitas jasa, dan nilai nasabah secara tidak langsung berpengaruh terhadap variabel loyalitas nasabah melalui variabel kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Jasa, Nilai Nasabah, Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 23 Jun 2016 00:47
Last Modified: 23 Jun 2016 00:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4251

Actions (login required)

View Item View Item