PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK (Survei Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

FUZARI, TARJUL (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK (Survei Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
2_Cover_141180026_Tarjul Fuzari.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
3_Abstrak_141180026_Tarjul Fuzari.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 4_Lembar Pengesahan_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
4_Lembar Pengesahan_141180026_Tarjul Fuzari.pdf

Download (848kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
5_Daftar Isi_141180026_Tarjul Fuzari.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141180026_Tarjul Fuzari.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of 1_Skripsi full_141180026_Tarjul Fuzari.pdf] Text
1_Skripsi full_141180026_Tarjul Fuzari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menguji Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk (Survei Pada Mahasiswa Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu penelitian yang dilakukan dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden. Populasi penelitian ini merupakan semua mahasiswa manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Ultra Milk, 2) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Ultra Milk, 3) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Ultra Milk, 4) Citra merek, harga, kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Ultra Milk. Nilai R2 sebesar 0,473 atau 47,3%, yang berarti variabel Citra Merek (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) memberikan pengaruh sebesar 47,3% terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: TARJUL FUZARI (Penulis - 141180026) ; Sri Harjanti (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 23 Apr 2025 01:39
Last Modified: 23 Apr 2025 01:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42428

Actions (login required)

View Item View Item