Syukur, Taufan (2015) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi : Pada Nasabah Bank BCA di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI TAUFAN SYUKUR 141080190.pdf Download (145kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Nilai, Kualitas Persepsian, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu kuesioner dengan pengukuran skala Likert yang disebarkan kepada 101 responden yaitu Nasabah Bank BCA di Yogyakarta. Variabel yang diteliti adalah Citra merek (X1), Nilai (X2), Kualitas Persepsian (X3), dan Kepuasan Pelanggan (X4), dan Loyalitas Pelanggan (X5). Teknik analisis yang digunakan teknik analisis Deskriptif, Kuantitatif, dan Regresi Linear Berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Citra Merek, Nilai, Kualitas Persepsian, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan berpengaruh Positif dan Signifikan secara Simultan. Implikasi manajerial dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variabel bebas (Citra Merek, Nilai, Kualitas Persepsian, dan Kepuasan Pelanggan) terhadap variabel terikat (Kepuasan Pelanggan) Kata Kunci : Citra Merek, Nilai, Kualitas Persepsian, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Bank BCA
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 22 Jun 2016 03:22 |
Last Modified: | 22 Jun 2016 03:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4191 |
Actions (login required)
View Item |