PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLIVE FRIED CHICKEN PRINGGOLAYAN CONDONGCATUR, SLEMAN, YOGYAKARTA

PUTU NIA INTARI, NI (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLIVE FRIED CHICKEN PRINGGOLAYAN CONDONGCATUR, SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Olive Fried Chicken Pringgolayan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Olive Fried Chicken Pringgolayan Condongcatur, Sleman, Yogykarta yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Sementara data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner untuk kemudian di analisis dengan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa adanya pengaruh signifikan secara bersama-sama antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Dan adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 22 Jun 2016 02:58
Last Modified: 22 Jun 2016 02:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4181

Actions (login required)

View Item View Item