FIRDAUSA, ALLYSA CAHYA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN EMOSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DAWET TELASIH BU DERMI DI PASAR GEDE SOLO. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
COVER_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Download (72kB) |
|
Text
ABSTRAK_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Download (33kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Download (273kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Download (53kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Download (175kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT_135200084_ALLYSA CAHYA FIRDAUSA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan variabel kualitas produk, kualitas
pelayanan, emosional, harga, dan kepuasan konsumen pada Dawet Telasih Bu
Dermi di Pasar Gede Solo serta menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan, emosional, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Dawet Telasih
Bu Dermi di Pasar Gede Solo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah
metode kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penentuan lokasi yang
digunakan menggunakan purposive dengan pertimbangan Dawet Telasih Bu Dermi
merupakan salah satu kekayaan budaya berupa kuliner tradisional Kota Surakarta
dengan ciri khas menggunakan gula putih sebagai pemanisnya. Metode
pengambilan sampel yang digunakan dengan non-probability sampling dengan
pendekatan accidental sampling kepada 50 responden. Penelitian ini menggunakan
teknik analisis berupa regresi linier berganda yang menunjukkan hasil bahwa
kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen berada pada
kategori tinggi atau baik serta emosional pada kategori sangat tinggi atau sangat
baik serta berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Dawet Telasih Bu Dermi di
Pasar Gede Solo.
Kata Kunci: Kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:36 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 04:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40765 |
Actions (login required)
View Item |